Cari Blog Ini

Minggu, 03 Februari 2013

Alasan Hilangnya Tayangan Drama Korea di INDOSIAR !



1. kurang mengguntungkan bagi stasiun tv jadi dihentikan baik itu dari segi rating & iklan/­pendapatan.

Iklan banyak belum tentu pendapatan yg di dapatkan stasiun tv besar karna rating yg jadi patokan harga/tarif iklan. kalo rating tv nya ratusan maka harga iklannya pun murah coba bandingkan dengan tv sebelah yaitu R*TI , sinetron tukang bubur naik haji itu ratingtvnya no 1 tapi iklannya sedikit karena memang tarif pengiklannya mahal jadi sedikit yg masang iklan. berbeda dengan Indosiar yang banyak iklan pendapatan yg di dapat kecil karena rating drakornya selalu out dari top 100.

2. Ratingnya turun, dramanya yg sudah lama atau Drama yang Sudah pernah tayang (Rerun)

Tidak ada jaminan drama lama/baru coba saja drama korea The king 2 heart yg tayang perdana di Indosiar itu ratingnya anjlok karena orang sudah pada tau alur ceritanya, karena download dan beli dvd jadi jangan salahkan kalo ratingnya amblas dan tv nasional males menayangkan drama korea lagi. oleh karena itu penonton sangat penting disini.

3. Mungkinkah ada Drama Korea lagi di Indosiar ??
INDOSIAR dipastikan akan menayangkan lagi Drama Korea ,tapi belum dalam waktu dekat ini. Indosiar masih menyimpan Drama Baru ada 6 Drama Baru yang masih memilih plot jam tayang yg tepat supaya Ratingnya juga bagus!, oleh karena itu bersabarlah :)

Saat ini CRUEL TEMPTATION masih tayang di INDOSIAR pada pukul 03.30 WIB
kemungkinan setelah tamat, akan dipertimbangkan untuk perubahan jam tayang kembali...


sumber ::http://www.facebook.com/pages/INDOSIAR-TV-DRAMA-KOREA-TERBESAR-DI-INDONESIA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your coment about my blog...!!